Sabtu, 21 Juli 2012

Our First Stop Motion Video

Hallloooooowww..
Kawan kawanku semuaaaaaa.. Hehehe..
Aku mau kasih tau sesuatu nih. Aku sama 4 temenku, Mira, Lely, Fira pernah buat suatu karya. Waktu itu bula juni 2012. Awalnya aku ajak mereka ketemuan di rumahnya Fira buat nge-Cover suatu lagu. Kita udah latian lagunya, bagi bagi bagian lagunya, dan kita mulai nge-Cover itu lagu. Tapii, karena kita yg dikit-dikit suka ketawa dan sampe sore akhirnya gak jadi jadi deh videony.
Akhirnya aku mulai kasih tau ke mereka tentang Stop Motion. Dan kita tertarik untuk coba buat itu video. Akhirnya, besok kita janjian buat mulai bikin Stop Motion pake lagu One Direction - What Makes You Beautiful. Kita buat Stop Motion itu 5 hari. Trus aku deh yg ngedit di Movie Maker. Karena akunya males buat ngeditnya yg dikit ribet itu, aku cuma berhasil ngedit lagu itu 2 menit dan males banget buat ngelanjutinnya. Tapi kadang-kadang masih aku lanjutin dikit-dikit. Begitupun dengan hari ini. Karena bosen gatau mau ngapain, akhirnya aku lanjutin deh. And finally, I can finish it today ! Yayy !! Seneng banget rasanya itu video bisa selesai. Begitu selesai aku langsung sms Mira dan bbm Fira buat kasih kabar baik ini. Tapi aku belum bisa sms Lely, karena dia masih ada di pondoknya dan gak bawa hp. Hingga akhirnya aku unggah di Youtube. And this is it our first stop motion video by Diaz, Fira, Mira and Lely !
Maaf ya, videonya masih amatir. Penempatan detik-detik waktunya juga belum pas. Maaf maaf banget masih belum bagus. Buat yg mau lihat silahkan. Mohon komentar, saran, dan pengarahannya bagi yg mau :)

ONE DIRECTION - WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL (STOP MOTION)

1 komentar: